Kata Kata Mutiara Takut Kehilangan Kamu

Advertisement

Ketika cinta sedang romantis romantisnya terkadang di situ ada rasa takut sekali kehilangan dia yang selalu ada di dekatmu,di hatimu,sehingga terciptalah Kata Kata Mutiara Takut Kehilangan Kamu,sebagai ungkapan baehwa dirimu itu benar-benar tulus mencintainya.
Andai saja ada pilihan agar aku memotong urat nadi ku sampai putus, itu akan aku lakukan dengan senang hati dari pada aku harus merelakan kehilangan dirimu. Aku sungguh sangat mencintaimu.

Jangan pernah kamu tinggalkan aku, akan aku jaga rasa setia ku padamu. Meskipun begitu banyak cobaan yang harus aku tempuh, namun akan aku lalui dengan tabah hati. Karena aku sangat yakin kamu disana menanti ku.

Aku gak berjanji untuk selalu memberikan segalanya apa yang kamu mau, tapi aku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat mu.

Aku akan berjanji, aku gak akan menyerah untukmu, jika kamu juga berjanji untuk tidak menyerah untukku.

Biarkanlah tajamnya pisau dan silet akan menyayat kulitku sampai terkelupas. Bahkan putus sekalipun. Dari pada aku harus kehilangan mu yang sangat aku sayangi.

Sungguh aku tidak pernah membayangkan betapa hancur nya hati ku jika kamu pergi meninggalkan aku. Mungkin kamu sudah tau bahwa cintaku padamu begitu tulus dan lebih besar dari apapun.

Seberapa pun jauh kamu pergi, namun ketika kamu berjanji untuk datang, aku akan setia Âmenunggu mu . Dan aku tak akan berpaling ke lain hati.

Kehadiranmu dalam kehidupan ku seperti kepingan sel-sel darah. Tanpa kamu aku takkan bisa hidup seperti sekarang ini.

Bila aku harus menjalani hari-hari tanpamu, bagiku seperti berjalan di atas duri dan paku yang sangat tajam. Semuanya takkan pernah berati tanpa cintamu.

Aku mencintaimu apa adanya. Tak pernah sedikit pun aku niat berpaling darimu. Karena aku sangat mencintaimu.

Cintaku padamu gak bisa di ukur dengan sesuatu yang ada di dunia ini. Tingginya gunung yang menjulang dan luasnya hamparan lautan pun bukan  tandingan bila dibandingkan dengan rasa cintaku padamu. Aku benar-benar mencintai kamu.

Seandainya suatu saat nanti aku tidak bisa bersamamu lagi, tetaplah berjanji kepadaku bahwa apapun yang terjadi kamu harus bisa bahagia meskipun tanpa aku.

Sayang, apakah kamu pernah menyadari tentang perasaanku padamu? Karena cinta dan sayang ku ini begitu besar untukmu. Kamu adalah satu-satunya orang yang selalu ada didalam hatiku.

Seberapa pun jauhnya kamu melangkah pergi menjauh dariku, aku akan mengejar dirimu sampai ke ujung dunia sekalipun. Akan aku gapai, karena aku takkan pernah mampu kehilangan dirimu.

Aku gak pernah mau untuk berjanji akan selalu mencintaimu sepanjang hidupku. Tapi aku akan berjanji untuk membahagiakan kamu sekuat tenaga ku.

Sayang, aku benar-benar tak sanggup jika hidup tanpa cintamu. Rasa sayang dan cinta ini sepenuhnya untukmu. Sehingga tak ada satu orang pun yang mampu menyaingi besaranya cintaku padamu.

Advertisement